Temukan Game dan Aplikasi Client Baru Migme Dalam Satu Sentuhan

6/23/2016

Pada 31 Mei 2016, migme merilis Client Mobile baru untuk Android dengan platform Discover baru untuk game dan aplikasi.

Terintegrasinya sejumlah aplikasi dan game baru ini memberikan pengalaman menarik bagi pengguna migme.

Berikut game dan aplikasi baru yang dapat kamu unduh:

Gone Goose

Permainan baru ini adalah permainan Android pertama yang dikembangkan oleh migme. Figur utama pada Gone Goose adalah Gerald. Gerald si angsa yang diceritakan telah tersesat di hutan bersama dengan teman-temannya. Gerald harus bekerjasama untuk mencari jalan pulang. Tugas pemain dalam permainan ini adalah membantu Gerald dan teman-temannya mencari jalan pulang dengan memainkan match-3 puzzle.

MakeupPlus

MakeupPlus merupakan aplikasi editor foto yang menawarkan pengalaman menata rias wajah secara virtual namun dengan hasil yang terlihat alami. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk make up sebelum berfoto.

BeautyPlus

BeautyPlus merupakan aplikasi kamera selfie dan editor foto yang punya fitur-fitur keren untuk foto selfie. Aplikasi ini diklaim sangat populer di seluruh dunia, salah satunya yaitu di Jepang.

Sedikit mengulas tentang dua aplikasi diatas, MakeupPlus dan BeautyPlus ini adalah aplikasi editor foto dari Meitu. Meitu sendiri merupakan salah satu perusahaan pengembang aplikasi foto dan video terbesar di dunia dengan lebih dari 900 juta pengguna pada seluruh produk portofolio. Sebagian besar pengguna aplikasi-aplikasi Meitu berada di negeri Tiongkok, namun basis pengguna dari seluruh dunia mencapai lebih dari 100 juta pengguna.

Saat 7 Maret 2016, migme mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman "MoU" dengan Meitu Investment Limited (Meitu), dan akuisisi dengan total nilai mencapai 6.990.000 dolar  Australia atau sekitar Rp. 67 miliar dari Meitu.

MyBrana

MyBrana merupakan aplikasi editor foto dan video dengan fitur stiker-stiker unik di dalamnya. Ada ribuan desain stiker gratis yang bisa digunakan pada Aplikasi ini.

MiniMe

MiniMe merupakan aplikasi untuk membuat avatar pribadi yang dikembangkan oleh LoveByte. Ada puluhan kostum dan aksesoris keren yang bisa di tambahkan pada avatar kamu.

Zombie Lava Shooter

Zombie Lava Shooter adalah game endless runner sekaligus game menembak dengan kontrol yang sederhana. Tugas dalam permainan ini adalah menembak zombie-zombie yang berkeliaran sebanyak mungkin selama permainan berjalan.

CricBattle

CricBattle adalah permainan Cricket Fantasi yang populer di seluruh dunia dimana pemain dapat membangun tim dan bertanding dengan yang lainnya. CricBattle dianggap sebagai permainan adu keterampilan bukan adu keberuntungan. Sehingga permainan ini legal (bukan judi).

Platform Discover baru migme ini dapat diakses langsung dalam Client Mobile baru melalui tombol navigasi yang dinamakan "Fun Key" agar pengguna bisa langsung menemukan game dan aplikasi langsung di satu tempat.

Tombol Fun Key migme
CEO migme Steven Goh mengatakan Client Mobile baru, platform Discover, game dan aplikasi akan membantu untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi pengguna, dan ini merupakan salah satu prioritas utama Migme.

Unduh atau perbarui aplikasi migme versi Android kamu di sini:

RELATED POSTS

Previous
Next Post »