Gandeng Lazada Indonesia dan Snapdeal, Migme Luncurkan Situs Migshop

6/25/2016
Gandeng Lazada Indonesia dan Snapdeal, Migme Luncurkan Situs Migshop


Migme yang saat ini dalam langkah membangun platform social e-commerce, pada hari Jum'at 17 Juni 2016 meluncurkan situs belanja online yang diberi nama "migShop" untuk pasar Indonesia dan India.

MigShop membantu memasarkan produk-produk dari 2 perusahaan e-commerce besar dunia yaitu Lazada Indonesia dan Snapdeal yang berbasis di India. Rencananya migme akan melakukan hal serupa untuk pasar Filipina dan di negara-negara maju lainnya.

Saat ini migShop menawarkan berbagai macam produk kecantikan, kesehatan, elektronik sampai kebutuhan rumah tangga. Kamu dapat mengakses migShop dari desktop, mobile web dan aplikasi migme di Android dan iOS. Atau bisa langsung lewat situs www.migshop.me

Selain dengan Lazada Indonesia, Wiko Mobile sebuah brand smatphone dari Perancis juga bekerjasama dengan migme dalam rangka meresmikan hadirnya salah satu produk smartphone terbaru mereka di Indonesia yaitu Wiko Robby. Kabarnya aplikasi migme akan di integrasikan ke perangkat Wiko Mobile, dimana pelanggan akan menikmati beragam fitur migme dan migCoins gratis sebesar 50.000 IDR untuk 1.000 pembeli pertama smartphone Wiko Mobile.

BACA JUGA: Usaha Migme Memadukan Social Media dan E-commerce Belum Berjalan Mulus

RELATED POSTS

Previous
Next Post »