Project Goth Dijual Migme, Berapa Harganya?

4/30/2017
Project Goth Dijual Migme, Berapa Harganya?

Perusahaan media digital migme Limited, pada Kamis, 20 April 2016 lalu telah melakukan kesepakatan untuk menjual salah satu anak perusahaan milikinya yaitu Project Goth, Inc. kepada sebuah perusahaan investasi Solaris Power Cells, Inc. yang berbasis di AS.

Project Goth yang merupakan salah satu anak perusahaan migme Limited tersebut di akuisisi oleh Solaris Power Cells dengan harga hampir US$ 5,1 miliar (sekitar Rp. 67 triliun) dalam bentuk saham.

Pihak migme mengkonfirmasi kepada media, Rabu, 26 April 2017 "Setelah transaksi tersebut, karyawan dan kolega migme dapat dikeluarkan hingga 20 persen dari modal yang ditempatkan sepenuhnya di Solaris melalui ESOP (Employee Shares Option Scheme), migme dan pemegang obligasi convertible note memiliki 25 persen modal Solaris yang dicairkan.".

CEO migme Limited, Steven Goh, mengatakan bahwa jika disetujui, kesepakatan tersebut diperkirakan akan selesai sebelum akhir Juni 2017 mendatang.

"Pemegang saham migme akan memiliki eksposur tidak langsung ke pasar ekuritas AS dimana banyak rekan se-Asia kami terdaftar dan mendapatkan keuntungan dari pemahaman tentang ekosistem teknologi untuk mendorong nilai." Imbuh Steven.

Diketahui pula, sejak Februari 2017, migme menghentikan perdagangan saham mereka pada ASX untuk mencegah harga saham migme yang terus menurun.

BACA JUGA: Berencana Keluar Dari Bursa Saham ASX, Migme Ingin "Rumah Baru"

RELATED POSTS

Previous
Next Post »