Migme Berikan Status Akun Terverifikasi Bagi Komunitas Indonesia?

4/27/2017
Migme Berikan Status Akun Terverifikasi Bagi Komunitas Indonesia?

Dikutip dari halaman Discover Migme, Selasa, 7 Maret 2017 - salah satu akun resmi migme Indonesia, @indo_komunitas mengumumkan bahwa migme membuka pendaftaran akun migme terverifikasi gratis bagi seluruh komunitas di Indonesia yang aktif menggunakan media sosial migme.

Akun terverifikasi untuk komunitas Indonesia ini diberikan untuk membantu para pengguna migme mengenali komunitas Indonesia yang aktif secara online maupun offline. Selain itu, dengan adanya program akun terverifikasi ini, para komunitas diharapkan dapat memaksimalkan fungsi media sosial migme sebagai salah satu media untuk mengembangkan komunitasnya.

Cara mendaftarkan komunitas kamu untuk ikut dalam program ini sangat mudah, kamu dapat mengirimkan profile komunitasmu melalui email komunitas@mig.me. Setelah itu, tim migme akan memverifikasi keaktifan kegiatan dan kanal media sosial komunitas kamu.

Akun komunitas yang telah terverifikasi memiliki beberapa kelebihan di migme diantaranya yaitu:

1. Saat mengirimkan sebuah postingan di miniblog, jumlah karakter postingan akan mencapai 5000 karakter;
2. Pada akun komunitasmu, akan diberi lencana terverifikasi atau Verified Badges;
3. Komunitasmu dapat berpartisipasi dalam program-program spesial komunitas yang diselenggarakan oleh migme;
4. Akun komunitas kamu akan mendapatkan migCoins (MGC) gratis untuk mendukung aktivitas online komunitasmu berinteraksi dengan pengguna lainnya di dalam media sosial migme.

Namun perlu kamu ketahui bahwa pihak migme memiliki hak untuk menarik status verifikasi tersebut apabila komunitas diketahui tidak lagi aktif menjalankan kegiatan online di migme. Untuk mempertahankan status terverifikasi pada akun komunitas, para anggota komunitas diharapkan menjaga aktivitas kanal media sosial migme mereka agar tetap aktif dan juga up-to-date.

Jika ingin tahu syarat, ketentuan, dan informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan hubungi @indo_komunitas via migme atau kirimkan pertanyaan kamu via email komunitas@mig.me

Lihat artikel original postingan ini dari Discover Migme.


(Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh migme lewat halaman Discover yang telah Temanmig modifikasi.)

RELATED POSTS

Previous
Next Post »