4 Virtual Gifts Migme Dengan Harga Fantastis

2/01/2017

Senang bertukar virtual gifts dengan teman kamu di migme? Seberapa sering sih kamu mengirim virtual gifts dengan teman-teman kamu?

Kalau sudah chatting di migme berbulan-bulan, siapa ayo yang tak kenal virtual gifts (VG)?

Virtual gift atau kado virtual merupakan sebuah produk unggulan migme, dimana sebagian besar keuntungan perusahan besutan Steven Goh dan kawan-kawan ini adalah dari hasil penjualan virtual gifts. Beberapa Partner User seperti model dan selebriti pun merauk keutungan dari hasil penjualan virtual gifts tersebut.

Membahas tentang virtual gifts, migfriend tahu tidak kalau ternyata ada loh virtual gifts migme yang harganya mahal pakai banget?

Virtual gift yang harganya selangit tersebut diketahui mulai diproduksi migme sekitar akhir tahun 2016, dan sampai artikel ini dimuat, ada lebih dari 20 pengguna migme diseluruh dunia yang sudah mengirim salah satu virtual gift premium ini.

Dari beragam pembaca blog Temanmig, selalu ada migfriend yang bacanya buru-buru, iya kan? :D Oke deh kalau gitu, ini dia penampakan 4 (empat) virtual gifts migme dengan harga fantasis yang penulis maksud.

4. Super Car


Super Car

Diposisi ke-empat ada VG Super Car yang ditaksir dengan 5000 migCoins (MGC) atau jika dikonversikan kedalam nilai tukar mata uang Rupiah (IDR) saat ini yaitu sama dengan Rp. 667.618 ±

3. Luxury Yacht


Luxury Yacht

Diposisi ke-tiga ada VG Luxury Yacht yang di hargai 10000 MGC, jika dikonversikan kedalam nilai tukar mata uang Rupiah saat ini yaitu sama dengan Rp. 1.335.237 ±

2. Private Jet


Private Jet

Berikutnya diposisi ke-dua, ditempati VG Private Jet yang di taksir sebesar 50000 MGC, jika dikonversikan kedalam nilai tukar mata uang Rupiah saat ini yaitu sama dengan Rp. 6.676.188 ±

1. Private Island


Private Island

Dan ini dia diposisi ke-satu, Private Island yang di hargai sebesar 100000 MGC atau jika dikonversikan kedalam nilai tukar mata uang Rupiah saat ini yaitu sama dengan Rp. 13.352.377 ±. Wow!

Gimana migfreind, berminatkah kamu mengirim salah satu virtual gifts premium diatas ke teman-teman kesayangan kamu?

BACA JUGA: Tips Mengirim Virtual Gift Migme Yang Baik Dan Benar

RELATED POSTS

Previous
Next Post »