Laila Nursasih Mengundurkan Diri Sebagai Head of Business Development Migme Indonesia? Benarkah? Alasannya?

1/26/2017

Laila Nursasih, mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Head of Business Development Migme Indonesia?

Salah seorang staf migme Indonesia yaitu Sabrina, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Laila resmi keluar dari kantor cabang migme Indonesia di Wisma Barito Pacific, Slipi, Jakarta, sejak Senin 23 Januari 2017.

Sebenarnya kabar ini telah diketahui pengguna migme pada tanggal 20 Januari lalu, tetapi tak ada yang percaya atas keputusan yang diambil oleh Laila itu, terlebih bagi para Partner User Indonesia yang cukup dekat dengannya.

Laila, sudah bekerja di migme sebagai Head of Business Development Migme Indonesia kurang lebih 3 tahun lamanya, mengapa ia sampai rela meninggalkan semua kerja kerasnya selama ini di migme Indonesia? Apa alasan Laila sebenarnya?

Untuk menjawab perihal diatas, tim Temanmig berhasil mewawancarai wanita yang akrab dipanggil Mpok Lela itu. Dan inilah hasil wawancara kami.

Kenapa Mpok memilih untuk resign? Tentu semua ini ada alasannya, apa alasan Mpok?

"I got a big promotion because I did so well at migme, ada kesempatan dimana saya bisa mengejar mimpi saya. Maka dari itu saya rela melepaskan migme, tempat kerja kesayangan saya."

Jadi apa mimpi itu? Apa rencana Mpok setelah ini?

"Membangun sebuah Startup baru saya sendiri. Saya mau merasakan membangun sesuatu dari nol dan membesarkannya."

Kedengarannya cukup menarik. Tapi sebelumnya, adakah keinginan yang belum sempat Mpok wujudkan di migme?

"Pastinya ada, saya belum sempat membuat acara Festival Migme, dimana semua Partner User dan pengguna migme berkumpul dan kita semua bersenang-senang disana."

Sebagai rekan kerja yang telah melewati banyak sekali peristiwa bersama Mpok, apa pesan buat teman-teman Mpok? Tiga kata untuk tim migme Indonesia?



Momen Perpisahan Laila Nursasih, Berfoto Bersama Beberapa Tim Migme Indonesia. Sumber: http://mig.me/mpoklela

"Love them alots! All of my time with you guys was brilliant. Because the days were good. Cause you guys were just right. I loved every one of you." Tutup mpok Lela.

RELATED POSTS

Previous
Next Post »