Highscore Bingo and Slots, Si Teman Baru Migfriends

1/24/2017

Migfriends, pernahkah kamu memainkan permaianan Bingo? Atau baru sekali ini kamu mendengar kata Bingo?

Permainan Bingo merupakan permainan klasik yang berkembang di Amerika Serikat, Inggris, Australia dan mulai tersebar diseluruh negara termasuk di Indonesia. Permainan ini biasanya dimainkan oleh banyak pemain, sehingga sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga atau teman-teman kita dirumah.

Untuk memulai permainan Bingo ini, kita harus menyiapkan perlengkapan Bingo dan tentunya mengumpulkan orang-orang yang akan diajak main.

Perlengkapan permainan Bingo biasanya berupa beberapa kartu Bingo, sejumlah kepingan penanda, dan mesin pemutar atau keranjang bola yang digunakan untuk menampung bola-bola yang menghasilkan kombinasi huruf-angka yang serasi dengan huruf-angka pada kartu Bingo. Selain perlengkapan yang cukup banyak ini, dibutuhkan pula beberapa orang pemain serta seorang petugas yang difungsikan sebagai pemanggil untuk menyebutkan kombinasi huruf-angka pada bola tadi.

Untuk mendapatkan perlengkapan Bingo tersebut mungkin kita bisa mencarinya ditoko-toko mainan, itu pun jika masih ada yang menjualnya, ya maklum permainan ini merupakan salah satu permainan klasik sehingga cukup langka untuk mendapat perlengkapan Bingo saat ini. Apalagi kita harus mengajak orang-orang untuk ikut bermain bersama kita mungkin cukup merepotkan dan menghabiskan energi.

Nah diera modern saat ini, permainan Bingo telah banyak di transformasikan ke dalam bentuk aplikasi ponsel dan dekstop, baik yang dimainkan secara online maupun offline sehingga para pencinta permainan Bingo dapat dengan mudah bermain Bingo tanpa harus repot-repot lagi mencari perlengkapan dan anggota pemain.

Diantara banyaknya aplikasi permainan Bingo yang berkembang saat ini, Highscore Bingo and Slots dapat menjadi salah satu aplikasi pilihan kamu untuk bermain Bingo.


Highscore Bingo and Slots merupakan aplikasi permainan Bingo klasik berbasis online yang di umumkan migme pada 19 Januari 2017.

Highscore Bingo and Slots dapat di install pada perangkat tablet dan ponsel pintar bersistem operasi Android. Rencananya migme juga akan merilis permainan ini di sistem operasi iOS dalam waktu dekat.

Highscore Bingo and Slots telah terintegrasi dengan akun migme-mu sehingga kamu dapat terhubung dengan teman-teman migme kamu yang juga memainkan permainan ini.

Terdapat fitur-fitur menarik pada Highscore Bingo and Slots yang akan menambah keseruan jalannya permainan, salah satu diantaranya yaitu fitur kota-kota eksotis sebagai tempat tujuan bermain.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu permainan Bingo atau penasaran bagaimana serunya bermain Highscore Bingo and Slots punya migme, inilah kesempatan kamu untuk mengetahuinya.

Unduh gratis aplikasi Highscore Bingo and Slots di Google Play Store.


Kunjungi juga situs halaman resmi Highscore Bingo and Slots di http://bingo.mig.me

Sebelumnya, pada 28 Desember 2016 lalu migme juga telah mempromosikan Boat Rumble, yaitu sebuah aplikasi permainan action-card-battle online berbasis Android yang memungkinkan para pemain dapat menantang pemain lain (Player versus Player).


Aplikasi Boat Rumble diklaim telah populer di Jepang, Hong Kong dan Taiwan. Boat Rumble tersedia dalam bahasa Indonesia dan dapat di unduh juga secara gratis di Google Play Store.

RELATED POSTS

Previous
Next Post »