Migmestar Untuk Muda-mudi Indonesia Yang Kreatif dan Inspiratif

2/04/2017
Migmestar Untuk Muda-mudi Indonesia Yang Kreatif dan Inspiratif

Pada awal bulan Februari 2016, migme Indonesia mengadakan kontes pencarian ambassador migme yang diberi nama migmestar 2016, dimana kompetisi ini terbuka bagi kawula muda Indonesia yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Migmestar atau yang juga dikenal dengan program Migme Goes to School ini punya misi untuk mengajak dan mendorong muda-mudi Indonesia menjadi anak-anak yang kreatif dan dapat menginspirasi anak-anak Indonesia dalam hal positif di jejaring sosial.

Saat itu tim migme Indonesia mengujungi beberapa SMA/SMP se-Jabodetabek untuk membuka pendaftaran gratis kepada para siswa.

Dalam kunjungannya, rombongan tim migme Indonesia memperkenalkan aplikasi migme kepada mereka agar para peserta dapat masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap seleksi.

Penyeleksian dilakukan melalui aplikasi migme yang berlangsung selama beberapa minggu, dan menghasilkan finalis dari masing-masing sekolah.

Tim migme Indonesia sukses menyelenggaran kontes ini dari periode pertama sampai periode terakhir hingga terpilih lah satu pemenang migmestar 2016.

Beberapa peserta migmestar 2016 sampai saat ini masih menggunakan migme, dan mereka telah terbentuk menjadi salah satu komunitas yang cukup berpengaruh di migme.

Komunitas migmestar saat ini dinamai dengan migsquad, dimana seluruh kegiatan offline komunitas ini dikontrol oleh tim migme Indonesia begitupun dengan kegiatan online mereka yang di update lewat akun resmi program migmestar yaitu @migmestar_id.

Kini ditahun 2017 tim migme Indonesia kembali dengan program baru khusus untuk para migsquad, yaitu Msquad of The Month.

Msquad of The Month (MOTM) merupakan sebuah program pencarian migsquad yang mampu menginspirasi pengguna migme lain untuk melakukan sesuatu yang positif.

Penilaian MOTM ini berdasarkan keaktif para migsquad di migme selama 3 bulan berturut-turut dan seorang pemenang akan di umumkan setiap akhir bulannya.

Menurut Siska Nurul, Community Manager Migme Indonesia, mengatakan "Program Msquad of The Month diadakan untuk memberikan panggung bagi para migsquad yang inspiratif dan tim migme Indonesia telah menyiapkan banyak hadiah untuk mereka yang menonjol".

Program MOTM sudah berjalan sejak bulan Januari 2017. Seorang migsquad yaitu @andhienrf_05 berhasil terpilih sebagai Msquad of The Month untuk bulan Januari dan berhak menerima hadiah menarik seperti paket merchandise eksklusif, sejumlah migCoins, sebuah virtual gift premium, dan monetisasi akun dengan label verified.

Pemilihan Msquad of The Month masih terus berlanjut, kira-kira siapa kah MOTM selanjutnya? Mungkin saja salah satu dari kalian migfriends, ayo mulailah menginpirasi yang lain dengan sesuatu yang bermanfaat hari ini!

Ikuti @migmestar_id di migme untuk informasi selengkapnya ya.

RELATED POSTS

Previous
Next Post »