MigFriends Demam Gone Goose

11/28/2016
MigFriends Demam Gone Goose

Sebuah aplikasi media sosial dizaman sekarang tanpa adanya fitur games atau permainan didalamnya bagaikan sayur tanpa garam.

Seorang pengguna media sosial bisa saja bosan jika melulu chatting setiap hari, bukan?

Rata-rata pengguna media sosial, yang sedang dalam keadaan jenuh, atau yang ingin hiburan ringan diwaktu senggang, cenderung akan mencari sebuah aplikasi games yang bisa menemani dan menghiburnya pada saat itu juga.

Fitur games disetiap aplikasi media sosial sangat mendukung perkembangan penggunanya. Namun hal ini bergantung pada seberapa seru games ini dijari-jari mereka. Ya, netizen kini sangat pandai menilai sebuah aplikasi games yang mereka mainkan.

Berbicara tentang medsos dan aplikasi games-nya, migme sebuah media sosial hiburan yang telah lama didunia mobile messanging dan kini telah masuk dalam lingkaran pengguna smartphone, sedang dalam usaha menjawab keinginan pengguna setianya untuk menghadirkan permainan-permainan yang lebih seru dari permainan yang pernah dibuat sebelumnya.

Belum lama ini migme merilis Gone Goose, yaitu sebuah aplikasi games third party berbasis Android pertama yang diintegrasikan ke aplikasi migme.

Gone Goose merupakan game puzzle match-3, dimana para pemain harus mencocokan tiga karakter atau lebih untuk menghasilkan poin demi poin sebanyak-banyaknya selama waktu yang telah ditentukan.

Grafik yang apik nan sederhana, membuat Gone Goose mampu mengalihkan perhatian pengguna migme untuk berhenti sejenak dari aktivitas chatting dan menggerakan jempol mereka di Gone Goose.

Migfriends (sebutan untuk pengguna migme) saat ini sedang demam Gone Goose, frekuensi pengunduh aplikasi ini semakin meningkat setiap hari.

Pihak migme sendiri sangat gencar mempromosikan game ini di miniblog migme. Lewat akun @geraldthegoose, migme banyak menyelenggarakan kontes berhadiah menarik setiap bulannya.

Gone Goose dapat diunduh secara gratis namun didalam permainan Gone Goose ini terdapat item Game berbayar menggunakan migCoins.

Gimana, kamu penasaran dengan permainan Gone Goose ini? Install Gone Goose dan sign in dengan akun migme kamu sekarang.

Yuk Download Gone Goose

RELATED POSTS

Previous
Next Post »