Aplikasi Migme BETA Ditarik Dari Bursa Windows Phone

11/20/2016

Lama tak terdengar kabar perkembangan aplikasi mig.me (BETA) di Windows Phone, kabar baru datang begitu mengejutkan.

Kenapa tidak, aplikasi mig.me (BETA) untuk platform Windows Phone rupanya telah ditarik oleh migme dari Bursa Aplikasi Microsoft.

Entah sejak kapan mig.me (BETA) mengilang dari Bursa, namun diketahui sekitar bulan September 2016 lalu, aplikasi tersebut sudah tak tersedia lagi di Bursa (App Store di Windows). Pengguna yang sudah terlanjur mengunduh mig.me (BETA) pun kabarnya tidak dapat melakukan Log in dengan Windows Phone mereka.

Memang aplikasi migme yang satu ini masih dalam versi BETA (tahap pengembangan), tetapi apa yang sebenarnya terjadi? Akankah ada Final Version setelahnya?

Berikut hasil wawancara singkat saya bersama Bapak Windiaprana Ramelan, selaku Managing Director Migme Indonesia (saat artikel ini dimuat).

Mengapa mig.me (BETA) ditarik dari Bursa Windows Phone? Apa alasan migme?

"Pertama-tama, kami memang belum secara resmi merilis aplikasi tersebut, untuk saat ini kami masih fokus di beberapa platform yaitu Android, iOS, Web dan juga WAP," jawabnya.

Masih ada kah harapan lagi bagi pengguna Windows Phone untuk melihat aplikasi migme berjalan di smartphone Windows Phone kedepaannya?

"Tentu masih ada harapan bagi pengguna kami yang berada di Windows Phone, rencananya migme akan tersedia diberbagai platform yang berkembang dimasa mendatang."

"Kami juga menghindari adanya peretasan akun pengguna migme yang marak terjadi karena banyak pengguna menggunakan aplikasi Third Party," demikian Managing Director migme Indonesia itu menambahkan dan menutup perbincangan.

Jadi bagi teman-teman pengguna Windows Phone sepertinya harus bersabar kembali menunggu babak baru dari aplikasi migme di platform Windows Phone.

Tidak bisa kita pungkiri jika pengguna smartphone bersistem operasi Android dan iOS khususnya di Indonesia akhir-akhir ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan pengguna Windows Phone. Tapi, tidakkah lebih baik jika sebuah aplikasi smartphone tersedia disegala platform?

Semoga migme cepat-cepat melebarkan sayap di Windows Phone ya!

RELATED POSTS

Previous
Next Post »