Mata Uang Baru Migme Tidak Dapat Kedaluwarsa

6/20/2016
MGC (migCoins) adalah mata uang virtual baru yang dikeluarkan migme pada tanggal 26 Mei 2016 untuk menggantikan mata uang nasional yang sebelumnya disebut migCredit.

Untuk saat ini nilai 1 MGC sama dengan 0.01 USD atau sekitar 133,33 IDR.

Kabarnya semua akun migme baru yang terdaftar setelah 30 Mei 2016 secara otomatis akan menggunakan MGC sebagai mata uangnya. Sedangkan pengguna yang terdaftar sebelum 30 Mei 2016 masih bisa menggunakan mata uang nasional mereka masing-masing seperti biasa. Dalam hal ini pengguna yang terdaftar sebelum tanggal tersebut masih diberikan opsi untuk tidak mengkonversi mata uang nasional mereka ke MGC.

Setelah mata uang nasional terkonversi menjadi MGC maka sistem MGC akan menetap selamanya, dan tidak dapat dikembalikan menjadi mata uang nasional lagi.

Dalam sistem mata uang nasional, migCredit dapat kedaluwarsa apabila akun migme tidak aktif selama 90 hari, namun didalam sistem mata uang yang baru yaitu MGC kamu tidak perlu khawatir karena MGC kamu tidak akan kedaluwarsa. Ini berarti kamu selalu bisa menyimpan MGC kamu selamanya walaupun akun migme kamu tidak aktif bertahun-tahun.

Untuk membeli MGC ini juga sangatlah mudah, selain berasal dari Merchant resmi migme, kamu juga dapat membelinya dari Google Play Store melalui aplikasi Android migme kamu.

Jika kamu ingin beralih ke mata uang MGC, lihatlah pengaturan konversi MGC di menu "Credit" pada platform Dekstop, WAP dan aplikasi Android, serta iOS migme terbaru yang kamu gunakan.

Baca juga: Bermitra Dengan Migme, Mimopay Jadi Solusi Baru Untuk Top Up MigCoins

RELATED POSTS

Previous
Next Post »