Yuk Unduh Paper Craft MigMascot Yang Lucu

3/03/2016

MigMascot merupakan sebutan untuk boneka-boneka maskot migme terbaru. Dirilis pada awal masa rebranding untuk menggantikan boneka maskot lama yang dulu disebut migBot.

Ada tiga boneka maskot migme yang diperkenalkan saat itu. Ketiga boneka maskot tersebut memiliki karakter dan warna yang berbeda pada masing-masing tokohnya. Midori, Dewdrop, dan Butter adalah nama mereka.

Migme belum menjelaskan jenis apa sebenarnya yang menjadi maskot migme. Tetapi isu yang berkembang dan tersebar ke beberapa pengguna migme menyebutkan bahwa Midori, Dewdrop, dan Butter sebagai makhluk asing dari sebuah planet diluar angkasa yang turun ke bumi untuk menghibur pengguna migme. Ada juga yang menyebutkan ketiga maskot baru itu sebagai robot, mengingat maskot migme yang dulu adalah sejenis robot.

Pada bulan Mei 2015 migme mempromosikan migMascot dengan membuat paper craft 3D atau boneka kertas tiga dimensi pertama berkarakter Midori yang dapat pengguna unduh lewat miniblog.

Dibulan berikutnya yaitu pada bulan Juni 2015, paper craft Dewdrop dan Butter kemudian diluncurkan. Paper craft Midori, Butter, dan Dewdrop disatukan dalam sebuah situs www.mighappy3.com, yang merupakan sebuah website khusus untuk mengunduh paper craft migMascot saat itu. Sayangnya setelah beberapa bulan kemudian situs tersebut tidak dapat lagi diakses.

Namun jangan takut kamu tak bisa lagi membuat paper craft migMascot lagi, karena penulis sudah sediakan paper craft Midori, Dewdrop dan Butter yang siap kamu unduh kok.

Tapi sebelum itu kita kenalan dulu ya sama mereka lewat ulasan dibawah ini.

Butter migMascot
Butter adalah satu-satunya tokoh perempuan dalam kelompok migMascot, ciri-ciri si Butter ialah berwarna kuning dan ada simbol hati pada bagian tengah badannya. Butter digambarkan sebagai migMascot yang periang tapi sangat sensitif.


Dewdrop migMascot 
Dewdrop tokoh migMascot berwarna ungu dan memiliki simbol setetes air pada bagian tengah dadanya. Dewdrop digambarkan sebagai migMascot yang pemurung dan sangat "dingin". Jadi jangan tanya kenapa Dewdrop selalu memasang raut wajah datar dan tidak pernah senyum ya.


Midori migMascot
Midori adalah tokoh migMascot berwarna hijau muda dan mempunyai ciri-ciri simbol lingkaran pada bagian dadanya. Midori berkarakter penyemangat, selalu ceria tapi terkadang ceroboh dan juga jail. Midori adalah migMascot yang paling sering tampil pada banner-banner yang dibuat migme.


Sudah kenalan dengan Butter, Dewdrop, dan Midori kan? Langsung saja deh unduh Paper Craft mereka via Google Drive. 


BACA JUGA: Cara Merakit Paper Craft MigMascot

RELATED POSTS

Previous
Next Post »