Saat Lelah dan Jenuh, Hiburan Tak Mungkin Datang Sendiri. Temukan Tawamu Kembali Dengan Ribuan Konten Seru Di Miniblog Migme

5/21/2017
Saat Lelah dan Jenuh, Hiburan Tak Mungkin Datang Sendiri. Temukan Tawamu Kembali Dengan Ribuan Konten Seru Di Miniblog Migme

Terkadang kamu merasa lelah atau jenuh setelah kamu melakukan rutinitas sehari-sehari. Entah itu lelah bodi, pikiran dan mungkin lelah hati. Eeaa...

Pada akhirnya kamu lupa bahwa betapa kurangnya kamu menghibur diri.

Tentu masing-masing orang punya cara mereka sendiri agar bisa merasa terhibur. Ada yang terhibur ketika bermain bersama keluarga, ada yang merasa terhibur saat membaca komik, menonton serial komedi, dan lain sebagainya.

Terhibur merupakan bentuk dari kesenangan dan kegembiraan. Perasaan senang atau gembira erat kaitannya dengan tawa. Ketika kita senang dan gembira, selain tersenyum, tertawa adalah ungkapan rasa yang sering kita ekspresikan setiap kali terhibur oleh sesuatu.

Membahas soal tawa, tertawa ternyata punya segudang manfaat bagi kesehatan kita loh.

Sudah banyak penelitian yang menemukan efek positif dari tertawa, diantaranya menurut penelitian di University of Arizona yang menyimpulkan bahwa tertawa dapat meningkatkan kesehatan jantung. Penelitian lain yang ditemukan di University of Maryland menunjukkan bahwa aliran darah meningkat sebesar 22% ketika kita sedang tertawa. Dengan berbagai manfaat ini lah, tawa kini dijadikan sebagai terapi kesehatan sekaligus gaya hidup sehat.

Nah kamu mesti selalu tertawa biar makin sehat. Tapi dengan sewajarnya ya.

Jangan keseringan tertawa sendiri apalagi menertawai orang lain tanpa sebab, bukannya berdampak baik tapi malah menimbulkan kesalah pahaman, aduh jangan sampai.

Oke lah, biar kamu tidak ketawa sendirian tanpa sebab, dan terhindar dari menertawakan orang lain, penulis punya sebuah solusi supaya kamu bisa cepat menghilangkan rasa lelah atau kejenuhanmu ditengah rehat.

Selain bercanda bersama orang terdekat, atau menonton program komedi, menyimak gambar meme lucu lewat media sosial kesayanganmu juga bisa membuat kamu tertawa lepas.

Khususnya di migme, fitur miniblog dapat memudahkan kamu dalam mencari gambar-gambar meme lucu dan berinterkasi dengan pengguna-pengguna seru yang punya selera humor kayak kamu. Salah satunya @memecomicindo.

Bareng @memecomicindo, kamu bakal ditemani kumpulan konten meme komedi dari berbagai sumber dengan guyonan kekinian yang menggelitik.

Tidak heran jika @memecomicindo, menjadi saluran yang digandrungi oleh kalangan muda pengguna migme Indonesia. Akun komunitas meme terbesar di Indonesia ini recommended banget deh untuk kamu follow.

Kamu juga bisa temukan pengguna seru lainnya yang membagikan gambar meme favorite mereka lewat sebuah hashtag #thebestmeme.

Eh... karena meme yang tersebar diwarnai dengan sindiran dan tak jarang menggunakan teks yang cukup vulgar, saran dari penulis sih, kamu harus bijak memilah-milih konten mana yang bernilai positif bagi kamu. Enggak tertawa di atas penderitaan orang lain, dan jangan sampai kamu lelah juga untuk menghibur dirimu sendiri. Tetap percaya, bahwa tawa datangnya dari sang Pencipta.

(Editor: Heru Noegraha)

RELATED POSTS

Previous
Next Post »