Inilah Artis Indonesia Pengguna Migme Yang Memiliki Fans Terbanyak Setiap Tahun

12/31/2015

Berdasarkan data dari Alexa, pengguna migme di Indonesia saat ini menempati urutan ke-2 sebagai pengunjung aktif harian situs migme setelah India yang berada diurutan pertama. Meski data tersebut setiap waktu berubah, tetapi hal ini menunjukan bahwa pengguna migme asal Indonesia cukup banyak yang berselancar melalui situs www.mig.me.

Situs migme memang belum cukup pepopuler bila dibandingkan dengan situs media sosial lainnya. Tapi migme akhir-akhir ini sangat gencar mendatangkan selebriti-selebriti Indonesia setiap bulan untuk ikut meramaikan migme sekaligus juga menjadi sarana bagi selebriti untuk berinteraksi langsung dengan penggemar mereka.

*Data Diatas Dapat Berubah Setiap Saat
Hadirnya selebriti Indonesia sebenarnya sudah sangat lama, yaitu sejak migme belum melakukan rebranding. Hanya saja kegiatan selebriti di migme dahulu tidak sepopuler saat ini, migme telah mengalami peningkatan dari segi platform dan fitur-fiturnya yang jauh lebih menarik.

Salah satu fitur unggulan yang di tawarkan migme yaitu Miniblog. Dengan fitur Miniblog sebagai wajah baru migme, para pengguna khususnya kalangan selebriti bisa dengan mudah berbagi cerita, pengalaman dan hal lainnya bersama penggemar mereka. Dengan fitur Miniblog pula para artis bisa mendapatkan banyak penggemar atau fans baru setiap hari.

Namun siapakah selebriti Indonesia yang mempunyai fans atau follower migme paling banyak ditahun 2015?

Mari simak daftar dan sedikit ulasan tentang selebriti Indonesia dengan jumlah fans terbanyak di migme dari tahun ke tahun yakni dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2015:

1. Lina Lady Geboy (2012)


Lina Lady Geboy atau Lina Geboy, ialah penyanyi dangdut yang sempat menggoyang tanah air dengan single-nya "Jarang Pulang". Menjadi anggota migme sejak tahun 2012, Lina Geboy berhasil menggoyang pengguna migme juga saat itu. Tak tanggung-tanggung jumlah fans pedangdut ini mencapai 10 juta lebih.

Akun migme: @linaladygeboy
Jumlah fans: 10.721.300+


2. Shae (2013)


Sheryl Geting atau lebih di kenal dengan panggilan Shae, merupakan penyanyi wanita berdarah Australia dan Indonesia. Mengawali karirnya di tahun 2012, Shae mencapai popularitas lewat sebuah lagu pada album perdananya The Frist yang dirilis ditahun yang sama yaitu "Sayang". Saking nge-hits-nya di telinga masyarakat Indonesia, lagu "Sayang" bahkan sampai digemari oleh masyarakat di negeri jiran Malaysia.

Shae bergabung di migme sejak tahun 2013, dia berhasil memiliki fans lebih dari 10 juta.

Akun migme: @shae_official 
Jumlah fans: 10.598.900+


3. Fatin Shidqia (2014)


Fatin Shidqia Lubis atau Fatin Shidqia (Fatin), ialah penyanyi wanita muda bergenre pop yang terlahir di suatu ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Karakter suara yang melekat di hati pendengarnya, mengantarkan Fatin sebagai juara pertama pada ajang pencarian bakat tersebut.

Di tahun 2013, Fatin merilis album perdana berjudul For You, dengan lagu andalannya "Aku Memilih Setia" yang sangat hits kala itu. Album Fatin mendapatkan multi platinum penjualan hingga 7 kali platinum hanya dalam 10 hari setelah album ini di rilis, wow.

Menjadi anggota migme sejak tahun 2014, Fatin memiliki fans sebanyak 400 ribu lebih.

Akun migme: @fatinslofficial
Jumlah fans: 487.900+


4. Demian Aditya (2015)


Jika dari tahun 2012 sampai 2014, selebriti dengan fans terbanyak di migme adalah dari kalangan penyanyi, maka di tahun 2015 justru datang dari dunia sulap.

Bernama lengkap Aditya Prambudhi atau Demian Aditya yang juga dikenal dengan julukan Demian Sang Illusionist adalah pesulap yang selalu membintangi acara-acara TV nasional. Salah satu acara TV yang sukses dibintanginya berjudul "Demian Sang Illusionist".

Demian mengawali karirnya dikompetisi Abang None Jakarta dan memenangkan kompetisi tersebut dari berbagai kategori. Sebenarnya Demian mulai menggeluti dunia sulap ini sejak berumur 10 tahun secara otodidak, berkat kerja keras selama itu, akhirnya ia bisa sukses di dunia hiburan sampai saat ini.

Demian Aditya menjadi anggota di migme sejak 9 September 2015 dan berhasil memiliki penggemar atau fans lebih dari 26.000 follower sepanjang tahun 2015.

Akun migme: @demianaditya_
Jumlah fans: 26.080+


Nah itu tadi rangkuman daftar selebriti Indonesia dengan jumlah fans terbanyak di migme dari tahun ke tahun, yakni dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2015. Ternyata Demian Aditya yang memiliki fans terbanyak di migme tahun 2015.

Kira-kira siapa saja kah selebriti Indonesia yang nanti akan bergabung dan memiliki fans migme terbanyak di tahun 2016? Kamu pasti penasaran kan? Makanya terus update timeline miniblog migme kamu.

RELATED POSTS

Previous
Next Post »