Tips Mempermudah Naiknya Tingkatan MigLevel

4/05/2016

MigLevel merupakan salah satu fitur yang membedakan migme dengan media sosial pesaingnya. MigLevel mengindikasikan kemampuan dan waktu yang telah dihabiskan pengguna dalam memakai migme. Pengguna dengan migLevel yang lebih tinggi memiliki banyak keistimewaan.

Ketika migLevel kamu meningkat pada tingkatan tertentu, kamu akan menerima banyak sekali kemampuan untuk membuka atau menerima penghargaan diantaranya yaitu migCredit gratis, produk avatar spesial gratis, badge atau lencana edisi terbatas, mampu membuat grup lebih banyak, kapasitas chatroom yang kamu buat meningkat, dan masih banyak lagi keuntungnya, (semua tergantung sistem migme yang sedang berjalan).

Karena banyak hak istimewa inilah, tidak heran jika migLevel menjadi salah satu alasan mengapa pengguna mau berlama-lama menggunakan migme.

Lantas apa saja yang harus dilakukan agar migLevel kamu meningkat? Untuk membahas soal ini, saya dan kak Rania punya tips-tipsnya buat kamu.

Tapi siapa sih kak Rania? Oke kita kenalan dulu ya. Kak Rania atau dikenal dengan akun migme-nya @rania.- ini ialah anggota mig137 yang dinobatkan sebagai salah satu pengguna dengan migLevel tertinggi di tahun 2015. Saat artikel ini ditulis, migLevel kak Rania mencapai angka 313.

Bukan tidak mungkin migLevel kamu bisa seperti kakak Rania nantinya dengan menerapkan tips-tips dibawah ini:

1. Chatting: Ngobrol lah dengan teman-teman kamu entah itu melalui chatroom, group chat atau private chat. Jangan lupa untuk membeli emoticon dan sticker agar aktivitas chatting kamu menjadi lebih ekspresif dan menyenangkan.

2. Aktif di miniblog: Mengirim, membalas, dan membagikan ulang postingan di miniblog migme. Ada banyak pengguna yang seru dan selebriti menarik yang bisa kamu follow di sana untuk memungkinkan kamu dengan pengguna lain saling berinteraksi.

3. Bermain game: Mainkan game di dalam chatroom dan juga di platform WAP. Bermain game Low Card, migCricket, Dice, dan One bisa menjadi pilihan kamu di dalam chatroom. Atau ketik command /games untuk melihat semua daftar game yang bisa kamu mainkan di dalam chatroom. Sedangkan di platform WAP ada The Gardener, Fab Girls, My Sweet Puppy, The Defenders of Maggard, dan masih banyak lagi.

4. Mengirim dan menerima Virtual Gift: Kirimkan Virtual Gift ke teman-teman kamu pada saat chatting. Jika kamu menerima Virtual Gift dari teman-teman kamu, itu akan lebih bagus.

BACA JUGA: Tips Mengirim Virtual Gift Migme Yang Baik Dan Benar

5. Mendandani avatar: Dandani avatar kamu sekeren mungkin. Sesuaikan avatar dengan tema yang akan kamu gunakan agar item-item yang kamu pilih selalu klop.

6. Mengundang orang lain untuk bergabung: Undanglah orang-orang terdekat kamu sebanyak-banyaknya untuk bergabung di migme dengan menggunakan form invite yang tersedia pada aplikasi migme kamu.

Lakukan keenam hal diatas sesering mungkin setiap hari walau waktu online kamu tidak terlalu lama. Setidaknya satu jam atau paling lama tiga jam dalam sehari.

Yang perlu diingat bahwa semakin tinggi tingkatan migLevel kamu, maka dibutuhkan tahap yang lebih lama untuk mencapai tingkatan berikutnya.

Adanya migCredit memang sangat mempengaruhi naiknya tingkatan migLevel, mungkin kamu harus terus mengeluarkan migCredit untuk mengimplementasikan beberapa tips-tipsnya. Jadi saran saya tetaplah berusaha dan bersabar karena tidak ada usaha yang sia-sia tanpa kesabaran. Semoga berhasil.

Fun Fact
Pada Oktober 2015, hanya ada empat pengguna migme yang diketahui berhasil mencapai migLevel 300. Dimana tingkatan 300 menjadi migLevel tertinggi kala itu. Keempat pengguna tersebut adalah @rania.- asal Indonesia, @moklis-c0m asal Bangladesh, @n0c0mbat asal Bangladesh, dan @waooaw pengguna asal Arab Saudi.

RELATED POSTS

Previous
Next Post »